Kamis, 06 Agustus 2015

FORMAT SURAT LAMARAN KERJA BAGI YANG MASIH KULIAH

Bandung, ................2015

Hal      :  Lamaran Pekerjaan

KepadaYth.
Bapak / Ibu
..........................
Di
.....................


Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                            : 
Tempat, Tanggal Lahir : 
Pendidikan                    :
Alamat                          :
No. HP                          : 
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan posisi sebagai Accounting Officer. Saat ini saya sedang menempuh Pendidikan Diploma (Akuntansi Keuangan) di ................ yang beralamatkan di jalan ...................... Sebagai bahan pertimbangan dengan ini saya lampirkan data – data berikut :
·         Foto 3x4 (1 lembar)
·         Curriculum Vitae (CV)
Demikian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya ajukan, besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan mengikuti test lainnya. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terimakasih.
                                                                                                                           
                                                                                               Hormat Saya,
                                                                                                                           



                                                                                                     (Nama Pelamar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar